banner 650x65

Katasulsel.com,SIDRAP– Wahdah Islamiyah Sidenreng Rappang (Sidrap) bakal menggelar Tabligh Akbar yang akan dilangsungkan di Masjid Agung, Jl Jenderal Sudirman, Kota Pangkajene, Ahad, 12 Februari 2023.

Acara yang rencananya akan dimulai Pukul 07.30 Wita hingga selesai itu, akan dibuka secara langsung oleh Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando.

Kordinator Steering Committee (SC), Syahrul Mubarak mengatakan, kegiatan Tabligh Akbar tersebut merupakan rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) DPD Dahwah Islamiyah Sidrap.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Adapun tema yang diusung pada kegiatan Tablihg Akbar tersebut, “Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborsi Dalam Mengatasi Persoalan Ummat dan Bangsa”

Ketua Organizing Committee (OC), Abdul Wahid mengatakan, pihaknya mengundang Dr H Ahmad Hanafi., Lc. M.A selaku pemateri.

Saat ini, Dr H Ahmad Hanafi menjabat Wakil Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah. Selain itu, ia juga aktif sebagai Ketua Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab Makassar

Abdul Wahid menambahkan, kegiatan Tabligh Akbar tersebut nantinta akan dirangkaikan dengan pembukaan Musda III DPD Wahdah Islamiyah Sidrap.

Pada bagian lain, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuwo berharap kegiatan Tabligh Akbar tersebut dapat berjalan tertib dan lancar (*)

banner 650x400 banner 400x1000