banner 650x65

Katasulsel.com,SIDRAP – Kecelakaan tunggal satu unit mobil Toyota Kijang Innova DD 1522 KD terjadi di jalan poros pinrang rappang (sidrap) tepatnya di Kel. Baranti Kec. Baranti, Kamis (09/02/23).

Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan seorang sopir bernama Ruslan (60) meninggal dunia, dimana korban sempat di larikan ke rumah sakit Arnum (Arifin Numaang) Rappang dan di nyatakan meninggal oleh dokter.

Almarhum Lelaki Ruslan (60) diketahui sesuai identitas yang beralamatkan di tinambung, Kab. Polman Sulawesi Barat dan tidak ada keluarga yang datang menjemput

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Sebagai wujud kepedulian polri, saat mendengar informasi tersebut Kapolsek Panca Rijang KOMPOL A. Mahdin PAT bersama anggota menuju rumah sakit Arnum Rappang yang merupakan wilayah hukumnya dan tanpa berpikir panjang mengantar jenazah almarhum kerumah duka di Kab. Polman Sulbar

“Saya bersama anggota saat mendengar informasi tersebut langsung menuju rumah sakit melihat korban almarhum Ruslan dan mengantar langsung jenazah almarhum kerumah duka di tinambung, Kab. Polman Subar. ” Ungkap Kapolsek.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K membenarkan adanya peristiwa laka lantas tunggal tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Kapolsek Panca Rijang mengantar jenazah almarhum kerumah duka di Kab. Polman Sulawesi Barat.”jelas Kapolres Sidrap. (*)

banner 650x400 banner 400x1000