banner 650x65

Katasulselcom Makassar – Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH MH menderita kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jendral Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan (DJBC Sulbagsel) Nugroho Wahyu Widodo di Kantornya di Makassar, Rabu, 15 Februari 2023

Penerimaan kunker oleh Kajati Leonard Eben turut didampingi Wakajati dan Asisten.

Dalam kunkernya ke Kejati Sulsel tersebut, Nugroho Wahyu didampingi oleh Andi Pramono (Kepala Kantor Pelayanan Bea dan Cukai), Tri Edi Santoso ( Kabid Penindakan dan Penyidikan).

Sekadar diketahui, kunker tersebut bersifat penting mengingat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengawasan, penegakan hukum, pelayanan dan fasilitasi, serta optimalisasi penerimaan negara di bidang kepabeanan dan cukai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Kajati Sulsel Leonard Eben menyambut baik kunker Nugroho Wahyu dan rombongan di kantornya tersebut. Leonard Eben bahkan menginisiasi dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut untuk membuat Memorandum of Understanding (MoU) guna saling mendukung serta memberikan informasi guna mempermudah pelaksanaan tugas – tugas dan fungsi Lembaga.

Demikian penjelasan dari kunker kedinasan tersebut disampaikan Kasi Penkum Kejati Sulsel Soetarmi SH MH kepada tim redaksi katasulsel.com (*)

banner 650x900