banner 650x65

Tamsil Linrung dan Anis Matta Puji Asy’ari Abdullah Besarkan Partai Gelora di Parepare

Parepare – Senator DPD RI Tamsil Linrung memuji totalitas yang ditunjukkan Asy’ari Abdullah dalam membesarkan partai. Sebelumnya pujian senada juga dilontarkan Ketua Umum DPN Partai Gelora Anis Matta.

Tamsil mengakui telah menyimak perkembangan Partai Gelora Kota Parepare. Acara pelantikan yang meriah, sekretariat yang megah, ribuan kader yang solid, dan daftar caleg yang mumpuni, menunjukkan Asy’ari Abdullah lebih dari sekadar siap dalam memimpin partai.

“Asy’ari Abdullah ini, jika dilihat gerakannya saat ini, tidak hanya mampu di legislatif, tetapi juga akan berbicara banyak di level eksekutif,” ujar Tamsil, saat berkunjung ke Sekretariat Gelora Kota Parepare, Minggu malam (26/2).

Namun euforia ini, kata Tamsil, jangan hanya sesaat. Diperlukan kerja-kerja elektoral yang matang dan terukur agar target partai tercapai. Jika konsisten, Gelora Parepare bukan tidak mungkin mencatat sejarah sebagai partai pendatang baru dengan capaian terbaik di Pileg nanti. Ia sendiri menyatakan siap membantu para caleg Partai Gelora, secara strategis.

Asy’ari menyampaikan apresiasi atas pujian yang disampaikan. Menurutnya, apa yang ia lakukan di Partai Gelora tak lain berasal dari inspirasi yang diberikan secara tidak langsung oleh Anis Matta dan Tamsil Linrung.

“Baik pak Tamsil Linrung maupun pak ketum Anis Matta adalah teladan ideal dalam berpolitik. Dari keduanyalah kita banyak belajar,” kata Asy’ari.

Kehadiran dua tokoh nasional di Partai Gelora Parepare, memberi energi ekstra bagi kader untuk berjuang.

Tak lupa pengusaha properti ini mendukung Tamsil agar segera dilantik sebagai Wakil Ketua MPR-RI.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Gelora Sulsel Iqbal Chalik, Sekretaris Partai Gelora Parepare, Andi Alamsyah, dan Ketua Bappilu Gelora Parepare, Satria Parman Agoes Mante beserta jajaran pengurus. (*)

banner 650x900