Album Spesial Camel Petir Buat Putra Tercinta Raja

Jakarta – Belum lama ini, Raja, putra bungsu pedangdut Camel Petir merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 tahun.

Keluarga merayakannya dengan penuh suka cita di Lippo Mall Puri di Kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu, 4 Februri 2023.

Sebuah album baru berjudul ‘Jago Makan’ diluncurkan sang mama Camel Petir spesial buat Raja di hari bahagianya itu.

Selain menjadi kado istimewa buat Raja yang menapaki hari lahirnya yang ke-7 tahun, lagu ini juga menjadi album baru yang sangat dinantikan oleh fansnya.

Pelantun lagu CKC – Cuma Kamu Cin itu menjadi terkenal karena suaranya yang indah dan lagu-lagu yang menyentuh hati.

Ia memiliki banyak fans setia yang menunggu album barunya dan akhirnya, hari ini adalah hari yang mereka nantikan.

Album baru ini, sangat spesial karena ia memasukkan beberapa lagu yang diciptakan khusus untuk putranya, Raja

Camel Petir mengaku sengaja menciptakan lagu itu sebagai gambaran perjalanan hidup sebagai seorang ibu dan anaknya-anaknya.
Lagu-lagu ini sangat emosional dan mampu membuat pendengar terhanyut dalam alunan suara dan lirik yang dalam.

Rekan-rekan Raja yang sempat hadir di acara ultah, plus fans Camel Petir sangat antusias untuk mendengarkan album baru ini

Mereka terlihat sangat senang bahwa artis tersebut memilih untuk meluncurkan album pada hari yang sangat spesial dari putranya.

“Keren, ini adalah kombinasi yang sempurna antara merayakan kebahagiaan dan juga membagikan karya terbaru kepada para penggemar,” tutur sahabat Cemel Petir, Dewinta Bahar yang ikut nimbrung di ultah Raja.

Bagi Dewinta Bahar, ini adalah hari yang sangat spesial bagi Camel Petir, Putranya dan fans-fansnya

“Saya dan tentu kita semua berharap bahwa album baru ini akan membawa kebahagiaan dan inspirasi kepada banyak orang,” akunya

Selain Dewinta Bahar, sejumlah rekan artis Camel Petir seperti Ozzi Saputra, Saipul Jamil dan Lia Emilia, juga hadir memberi support untuk Raja.

Camel Sosok Wanita Tangguh

Camel Petir atau wanita bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis., SE., M.IKom yang merupakan Istri dari Johan Noor Razzaq ini dikenal sebagai sosok wanita yang kuat dan tangguh

Dibalik perjalanan hidupnya sebagai artis dan politisi, Camel Petir memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan dan membuat keputusan yang sulit demi kebaikan keluarganya.

Di lingkungan keluarganya, Camel Petir sangat dihormati dan diakui karena dedikasi dan cintanya yang tidak terbatas terhadap keluarga dan anak-anaknya.

Bersama sang suami, Camel Petir menjadi orang penting dalam pemimpin keluarga, ia selalu tampak memberikan arah bagi anggota keluarga lainnya.
Camel Petir juga memiliki kepekaan emosional yang tinggi dan dapat memahami kebutuhan setiap anggota keluarga.

Disamping itu, ia memiliki sikap sabar dan pengertian yang membuat anak-anak dan suami merasa diterima dan dicintai.

Kesimpulannya, Camel Petir adalah sumber inspirasi dan dukungan bagi keluarga, membantu mereka untuk mengatasi masalah dan mencapai tujuannya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com