Jakarta – Politisi sekaligus artis Camelia Panduwinata Lubis atau akrab disap Camel Petir, merayakan ulang tahun putra bungsunya, Raja Mohhammad Johan Noor Razzaq.

Perayaan ulang tahun ke-7 tahun Raja yang berkonsepkan Jepang itu, dilangsungkan dengan sangat meriah di Lippo Mall Puri di Kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu, 4 Februri 2023.

Selain dihadiri rekan-rekan Raja. Juga diikuti oleh pihak keluarga serta sejumlah rekan-rekan artis Camel, seperti Dewinta Bahar, Ozzi Saputra, Saipul Jamil dan Lia Emilia

“Alhamdulillah, semuanya hadir. Rekan-rekan Raja semua pada dateng, juga keluarga lengkap. Semua yang dari Medan, Palembang dan Singapura, termasuk rekan-rekan artis pada dateng ngucapin selamat ke Raja. Terimakasih, terimakasih semuanya,” tutur penyanyi yang akrab disapa Camel Petir ini.

Menurutnya, perayaan ulang tahun putranya tersebut, sengaja ia kemas dengan nuansa ala Jepang. Hal itu, beber Camel, bukan tanpa alasan.

Camel pun menceritakan, sebelumnya putranya Raja dan rekan-rekannya di sekolah diberi tugas untuk presentasi mengenai negara-negara di dunia.

Kebetulan, beber Camel, Raja kebagian tugas dari gurunya untuk mempersentasikan negara Jepang

“Motivasinya gitu aja ya, daripada yang lain mending pilih konsep Jepang aja deh, biar sekalian jadi pembelajaran buat Raja tentang ‘Negeri Matahari Terbit’ agar lebih lancar lagi persentasinya di sekolah,” tutur Camel terlihat sangat bahagia mendapingi Raja.

Sebagai ungkapan rasa syukur, sambung Camel, keluarganya kembali berencana melakukan acara Yatiman lagi. “Besok dilanjutkan acara Yatiman lagi yah,” aku Camel

Yang menjadi ulang tahun Raja lebih istimewa, karena Camel merangkaikannya dengan launching album barunya yang berjudul ‘Jago Makan’. Lagu ini merupakan ciptaan sendiri Camel Petir. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com