banner 650x65

Jakarta – Istri dari Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal (Purn) Moeldoko, Koesni Harningsih, meninggal dunia, Minggu (12/3/2023).

Tak sedikit tokoh penting di negeri ini hadir melayat di rumah duka, di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, ada pula rekan artis yang turut melayat, salah satunya Camel Petir, penyanyi, politisi dan aktivis perempuan yang berada di organisasi yang sama dengan Moeldoko, sebagai Wakil Bendahara Umum HKTI.

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang baik. Beliau semasa hidupnya sangat perhatian sama kita semua. Saya dan kita semua tentu sangat kehilangannya. Semoga beliau nantinya mendapatkan tempat yang layak disisiNya, Aamiin,” kata Camel Petir, Minggu (12/3/2023).

Artis bernama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini hadir di rumah duka untuk ikut berbelasungkawa. Camel mengaku mengenal cukup dekat sosok istri Moeldoko lantaran sering ikut hadir di acara yang digelar oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), yang diketahui Moeldoko adalah selaku Ketua Umumnya.

Camel menyebut, dirinya hadir ke rumah duka bersama dengan sejumlah rekan-rekannya satu organisasi di HKTI. “Iya aku bareng sama temen-temen di HKTI,” kata Camel Petir.

Artis yang juga dikenal dengan nama Camel Lubis ini bercerita, Koesni Harningsih cukup dekat dengan para pengurus di HKTI. “Kenal sosok almarhumah ya dari Bapak (Moeldoko). Kita-kita ikut merasa kehilangan sosok beliau,” tutur Camel Petir.

Disinggung soal kedekatannya dengan Moeldoko, Camel Petir menyebut sosok Moeldoko diakuinya sudah bak sosok orangtua, tempatnya berdiskusi soal dunia politik. Bahkan Moeldoko kerap memberinya nasihat dan wejangan saat berkecimpung di ranah politik. (*)

banner 650x900