banner 650x65

Katasulsel.com, Bulukumba- Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bulukumba, Rabu, 15 Maret 2023.

Pejabat Kabag Ops yang baru dilantik yakni Kompol Ridwan Saenong, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Bagwassidik Direskrimum Polda Sulsel.

Sedangkan pejabat Kabag Ops sebelumnya Kompol Muh.Tawil dimutasi atau bergeser ke Polres Bone Polda Sulsel sebagai Kapolsek Tanete Riattang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Bulukumba yang hadiri Waka Polres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri bersama para PJU Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

“Kepada pejabat baru agar dapat tergabung rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas serta tidak terpengaruh terhadap hal negatif dalam melaksanakan tugas dan tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi,” kata AKBP Ardyansyah mengingatkan.

AKBP Ardyansyah menjelaskan, sebagai pejabat baru agar menjadi pemimpin yang selalu memberikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Selaku Kapolres Bulukumba, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat dan penghormatan kepada pejabat yang baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk memegang jabatan yang baru.

“Jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan Pimpinan ini. Saya yakin pejabat yang baru telah memiliki bekal dan pengalaman, sehingga akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri” jelas AKBP Ardyansyah.

banner 650x650