banner 650x65

Katasulselcom Sidrap – Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap Polda Sulsel melaksanakan giat Police Go To School dengan mengunjungi SMA Negeri 1 Sidrap di Kel. Rappang Kec. Panca Rijang sekaligus sosialisasi dan penyuluhan tentang Bahaya Narkotika kepada pelajar. Rabu (15/03/2023)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan, ” Dalam kesempatan tersebut, sebagai tindak lanjut program kerja saya selalu Kapolres Sidrap “Sekolah Bersinar (Bersih Dari Narkoba) Anggota Sat Res Narkoba Polres Sidrap mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik.

“Sebab Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja “terang Kapolres Sidrap

Lanjut Erwin Syah, ” Kegiatan Police Go To School dengan melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini, di ikuti seluruh Siswa/Siswi dan guru SMAN 1 Sidrap, “Tutup orang nomor satu di polres sidrap.

Sementara KBO Satresnarkoba IPTU Mattalunru menyampaikan bahwa, “Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan agar para siswa dapat memahami tentang Peredaran Narkotika di Lingkungan Pendidikan bersama para guru dan kegiatan Sosialisasi ini juga merupakan langkah preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal di kalangan remaja,

“Dengan memberikan edukasi sejak dini kepada Siswa/Siswi serta menanamkan kedisiplinan dan memahami tentang jenis Narkotika serta Dampak Penggunaan Narkotika guna membentuk karakter kepribadian sejak usia dini yaitu anak cerdas dan dapat terciptanya Kab. Sidrap yang Bebas dari Bahaya Narkotika, “Jelas IPTU Mattalunru. (*)

banner 650x900