banner 650x65

Katasulsel.com – Setelah viral dengan video pelajar bertikai beberapa waktu lalu, kini kejadian serupa kembali terjadi. Kali ini diduga di Bojoe, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Pada video viral kali ini, terlihat dua orang wanita yang masih mengenakan mukena usai menunaikan salat subuh, saling jambak. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi, Kamis, 23 Maret 2023, pagi.

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik yang diunggah warganet, Onda memperlihatkan kedua perempuan tersebut saling bertikai. Beberapa warga lainnya terlihat di lokasi tersebut

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa kedua perempuan yang saling bertikai tersebut. Begitu pun, apakah pertikaian itu benar terjadi di Bojoe Sidrap, serta apa motifnya

Apapun adanya, sejumlah warganet yang menyaksikan video tersebut sangat menyayangkannya. Apalagi, keduanya bertikai di tengah jalan dan masih dalam kondisi mengenakan mukena usai salat subuh. “Apalagi ini bulan suci Ramadan. Sangat disayangkan,” tutur warganet lagi.

Sementara itu, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah memastikan video pertikaian dua orang wanita yang viral di medsos tersebut, bukan terjadi di Sidrap, melainkan di Maros (*)

banner 650x650