banner 650x65

Wujud Silaturahmi, Owner PT.An Naba Internasional Ajak Wartawan Bukber Bersama

Katasulsel.com, SIDRAP, — Salah satu wujud kebersamaan dalam penguatan mitra bersama, jajaran management PT.An Naba Internasional menggelar buka puasa bersama dengan awak media kabupaten Sidrap.

Penguatan kebersamaan ini diwujudkan dengan bukber di warung Galasera, kelurahan Lakessi, kecamatan Maritengngae, Kamis (13/04/2023).

Puluhan wartawan yang tergabung dalam pengurus PWI Sidrap hadir memenuhi undangan bukber tersebut.

Sebelum berbuka, Pimpinan PT.An Naba Internasional Cabang Sidrap Ustadz Muh. Asri Kasman, LC memberikan arahan dan tausiyah tentang keagamaan maupun seputar umroh dan haji.

Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama dengan awak media di Sidrap ini merupakan wujud aplikasi kebersamaan dalam bentuk kemitraan.

Apalagi kegiatan maupun agenda-agenda Umroh maupun Haji PT.An Naba Internasional bisa terpublikasi dengan baik oleh pemberitaan di media.

“Terimakasih rekan-rekan media sudah meluangkan waktunya bersama keluarga memenuhi undangan buka puasa bersama ini “ucap H.Asri Kasman,LC sebelum berbuka.

Iapun berharap, wujud kebersamaan ini tidak terhenti disini dan terus berkesinambungan terjalin kedepannya.

“Insyaallah jika rekan-rekan media yang ingin mewujudkan impian menunaikan ibadah haji dan umrah, kami bisa bantu keberangkatkan ke tanah suci dengan fasilitas lengkap bersama PT.An Naba Internasional,” tandasnya. (Riss)

banner 650x650