banner 650x65

Katasulsel.com, Soppeng – Trif rental mobil mengalami kenaikan jelang lebaran di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kenaikan harga ini terjadi karena tingginya permintaan pada periode libur lebaran yang membuat persediaan mobil rental semakin terbatas.

Menurut pengelola rental mobil di Soppeng, Andi Yan, harga rental mobil naik sekitar 20-30 persen dibandingkan dengan harga normal pada periode biasa. Terutama untuk jenis mobil keluarga yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mudik atau berlibur bersama keluarga.

“Kami mengalami peningkatan permintaan yang signifikan pada periode libur lebaran. Hal ini membuat persediaan mobil rental semakin terbatas, sehingga harga rental mobil pun mengalami kenaikan,” ujar Andi Yan, Jumat, 14 april 2023

Namun, pengelola rental mobil juga menegaskan bahwa kenaikan harga rental mobil tersebut wajar mengingat tingginya permintaan dan keterbatasan persediaan mobil. Mereka juga menjamin bahwa mobil yang disewakan tetap dalam kondisi prima dan siap digunakan.

“Kami memastikan bahwa mobil yang kami sewakan tetap dalam kondisi prima dan sudah dilakukan perawatan rutin. Kami juga memberikan layanan tambahan seperti sopir dan asuransi agar pelanggan merasa lebih nyaman dan aman saat menggunakan jasa kami,” ujarnya

Meskipun harga rental mobil mengalami kenaikan, namun tetap disarankan untuk memilih perusahaan rental mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Selain itu, sebaiknya juga melakukan reservasi dengan cukup waktu agar dapat memperoleh mobil yang diinginkan.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan nyaman dan aman bersama keluarga, meskipun harga rental mobil mengalami kenaikan pada periode libur lebaran ini. (*)

banner 650x650