banner 650x65

Ketum IWO Kutuk Keras Pengeroyokan Satria Tumanggor Oleh OTK

Katasulsel.com,Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono mengutuk keras pengeroyokan yang menimpa Ketua IWO Kota Subulussalam, Satria Tumanggor oleh orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, sekira pukul 11:00 WIB, Rabu, 25 April 2023.

Menurutnya, apapun alasan yang melatarbelakangi kejadian perkara, tindakan kekerasan terhadap orang lain adalah perbuatan melawan hukum. Dengan demikian, Jodhi Yudono berharap, agar kasus yang menimpa Satria Tumanggor tersebut, dapat diproses oleh pihak berwenang sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya tegaskan lagi, apapun alasan yang melatarbelakangi kejadian perkara yang menimpa saudara Satria Tumanggor tersebut merupakan perbuatan melawan hukum, sehingga saya sangat berharap pihak berwenang di daerah tersebut segera mengusut tuntas, menangkap dan memproses hukum para pelaku,” pinta Jodhi Yudono dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat, 28 April 2023.

Pada kesempatan itu, Jodhi Yudono juga mengingatkan seluruh anggota IWO di mana pun berada, agar tetap menjaga sikap santun di tengah masyarakat, sebab selain menunjukkan kemulyaan sebagai anggota IWO, keanggotaan IWO di seluruh tanah air juga bagian dari masyarakat itu sendiri.

Perkembangan terbaru yang dihimpun, korban pengeroyokan Satria Tumanggor oleh OTK tersebut, saat ini masih berada di di RSUD Subulussalam untuk mendapatkan perawatan medis. Satria Tumanggor diketahui mengalami sejumlah luka, salah satunya di bagian kepala yang menyebabkan korban belum bisa beraktivitas secara normal. (*)

banner 650x650