Jakarta – Artis dangdut Camel Petir sukses meraih posisi kedua di tangga lagu Top 05 Digoda Radio Swaramuda. Lagu hits miliknya, “Modus”, berhasil meraih perhatian para pendengar radio selama dua pekan terakhir

Camel Petir bersaing ketat dengan Via Vallen yang berada di posisi pertama dengan judul lagunya “Kejam”.

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Camel Petir mengaku senang dan bersyukur atas dukungan para penggemar dan pendengar radio yang telah mendukung lagunya.

“Saya sangat bersyukur bisa menduduki posisi kedua di tangga lagu ini. Terima kasih banyak untuk semua pendengar yang telah mendukung lagu saya. Saya berharap lagu ini bisa terus berkembang dan menjadi favorit di hati semua orang,” ucap artis asal Medan ini

Lagu “Modus” yang bercerita tentang sebuah kisah cinta dimana lakinya suka modus, obral janji-janji, merayu sana-sini tersebut, telah berhasil menarik perhatian para pendengar radio.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi ideal di tangga lagu di berbagai stasiun radio lainnya sebelum akhirnya bertengger di tangga ke-2 Top 05 Digoda Radio Swaramuda.

Wanita bernama asli Camellia Panduwinata Lubis yang merupakan seorang penyanyi berbakat ini, telah mengeluarkan beberapa lagu hits sebelumnya dan berhasil menarik perhatian banyak pendengar radio dan penggemarnya di media sosial.

Dengan prestasi yang diraihnya kali ini, Camel Petir semakin menunjukkan bahwa bakat dan dedikasinya dalam dunia musik sangat layak untuk diapresiasi.

Tidak hanya itu, lagu “Modus” oleh Camel Petir ini, juga berhasil menjadi trending di berbagai platform musik digital dan mendapatkan banyak pujian dari penggemar musik.

Camel Petir berharap bisa terus berkarya dan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat dan memotivasi para pendengarnya.

Dengan bakat dan dedikasi yang dimilikinya, Camel Petir semakin menunjukkan bahwa ia adalah salah satu penyanyi dangdut tanah air yang berpotensi besar di industri musik Indonesia. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com