Katasulsel.com Sidrap – Sebanyak 24 Kallolo-Ana’dara Sidrap, lolos ke Pemilihan Ana’dara Malebbi Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Provinsi Sulsel yang akan diselenggarakan pada 24 dan 25 Juni 2023 di Ballroom Edelweiss UNIFA Makassar.

Sebelumnya, ke-24 finalis tersebut mengikuti ajang pemilihan dari berbagai kategori yang dilaksanakan di Nagoya Play dan Resto, Kota Pangkajene dan dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti lomba selanjutnya

Ketua Panitia Pemilihan AMKM Sidrap 2023, H Mustamin MS. SE, didampingi Sekretaris Adriani Tri Dewi dan Bendahara Suarsy Rahim SKM, telah mengumumkan para duta sebanyak 24 orang tersebut.

Panitia juga telah mengundang seluruh pemenang yang berhak untuk mengikuti lomba lanjutan untuk mendapatkan petunjuk teknis (Juknis) kegiatan lomba tingkat provinsi di Kedai Ruby Pangkajene pada Minggu, 21 Mei 2023

Mustamin berharap, agar duta AMKM Sidrap tersebut nantinya kembali mendulang sukses di lomba tingkat provinsi agar bisa mewakili Sulsel mengikuti lomba tingkat nasional yang akan dilaksanakan 15 -16 Juli 2023 di Gedung Perfileman Rasuna Sahid, Jakarta Pusat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com