Katasulsel.com, Makassar – Pasangan selebriti Catherine Wilson dan Idham Mase kembali menjadi perhatian. Kali ini, bukan karena prestasi atau pekerjaan mereka di dunia hiburan, tetapi karena kemesraan mereka sebagai suami istri.

Akhir-akhir ini, pasangan yang menikah beberapa tahun lalu itu, terlihat sibuk melakukan perjalanan dari Sidrap ke Jakarta dan sebaliknya.

Sejak menikah, Catherine dan Idham terlihat makin kompak dan selalu mesra. Mereka saling bercanda dan tertawa, memperlihatkan bahwa hubungan mereka semakin romantis.

“Bolak-balik Sidrap-Jakarta tidak soal, yang penting bersama suami tercinta,” kata Catherine dalam keterangan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Catherine juga mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan momen mesra mereka saat perjalanan bersama suami tercinta.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Catherine terlihat selalu lengket dengan sang suami, Idham Mase. Ada beberapa foto postingannya terlihat suami memeluk erat-erat istri tercintanya.

Foto tersebut mendapatkan banyak perhatian dari penggemar mereka di media sosial. Banyak yang mengomentari betapa romantisnya pasangan ini dan memberikan dukungan atas hubungan mereka.

Catherine dan Idham sendiri sebelumnya telah menunjukkan kemesraan mereka di media sosial dengan sering mengunggah foto-foto romantis dan sweet moment bersama. Keduanya juga terlihat selalu mendukung karier masing-masing, sehingga hubungan mereka semakin kuat dan harmonis.

Semoga hubungan romantis dan harmonis Catherine dan Idham tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya di luar sana.

Pasangan yang sering disebut dengan sebutan “Cathydham” ini memang telah memperlihatkan kekompakan dan keharmonisan mereka sejak awal hubungan. Dalam banyak kesempatan, mereka juga terlihat saling mendukung dalam segala hal.

Tak hanya dalam hal profesional, keduanya juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama dalam liburan dan aktivitas rekreasi. Catherine dan Idham memang terkenal sebagai pasangan yang sering melakukan perjalanan dan road trip bersama.

Momen romantis pasangan ini menjadi sorotan banyak orang di media sosial, dan mendapatkan banyak dukungan serta pujian atas keharmonisan hubungan mereka. Banyak yang menganggap bahwa kemesraan pasangan ini menjadi inspirasi dan teladan bagi banyak pasangan di luar sana.

Catherine Wilson sendiri merupakan seorang aktris dan presenter ternama di Indonesia. Selain itu, dia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Sementara itu, Idham Mase adalah seorang pengusaha dan juga anggota legislatif di daerahnya, Sidrap.

Keduanya sama-sama memiliki karier yang sibuk dan padat, namun tetap berhasil menjaga keharmonisan hubungan mereka. Tak heran jika pasangan ini sering dianggap sebagai pasangan yang romantis dan selalu menjadi sorotan media.

Semoga pasangan Catherine Wilson dan Idham Mase tetap dapat menjaga hubungan harmonis mereka dan selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang di luar sana.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com