Katasulsel.com Makassar – Institut Teknologi Kesehatan & Sains (ITKeS) Muhammadiyah Sidenreng Rappang (Sidrap) akan menggelar acara wisuda sarjana di Hotel Dalton Makassar pada Jumat, 26 Mei 2023, siang ini.

Sebanyak 130 mahasiswa ITKeS Muhammadiyah Sidrap akan menerima gelar sarjana setelah menyelesaikan masa studi mereka, sesuai dengan surat rekomendasi Nomor: 3827/LL9/WS.01.05/2023.

Wisuda ini akan melibatkan mahasiswa dari berbagai program studi (Prodi) di ITKeS Muhammadiyah Sidrap.

Untuk Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Jenjang Profesi, sebanyak 85 orang akan menerima gelar sarjana. Sementara itu, 17 orang akan menerima gelar sarjana untuk Program Studi Profesi Ners Jenjang Profesi.

Terdapat juga 27 orang yang akan menerima gelar sarjana untuk Program Studi Profesi Kebidanan Jenjang S1, dan 1 orang untuk Program Studi Profesi Kebidanan Jenjang DIII. Totalnya, sebanyak 130 orang akan diwisuda dalam acara tersebut.

Ketua panitia Zul Haq Al Katsury, S. iP,MM menyampaikan, acara wisuda ini akan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. DR. K.H. Ambo Asse, M.Ag, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Dr. Andi Lukman, M.Si.

Rektor Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir, SKM, M.Kes, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswa yang akan diwisuda, serta mengucapkan selamat kepada mereka atas keberhasilan menyelesaikan studi mereka.

Wisuda ini menjadi tonggak bersejarah bagi ITKeS Muhammadiyah Sidrap dalam menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas yang siap berkontribusi di bidang kesehatan dan sains. Diharapkan, para sarjana yang diwisuda dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka peroleh selama studi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com