SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K didampingi Wakapolres KOMPOL M. Akib pimpin kegiatan Anev kinerja bulanan yang diikuti para Kabag, Kasat, Kasie serta Kapolsek dan Kanit jajaran. Anev berlangsung di aula Parama Satwika Polres Sidrap, Selasa 23 Mei 2023 pagi.

Anev kinerja bulanan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban tugas yang dibebankan kepada personel dan upaya untuk melihat sejauh mana program yang telah digariskan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan ikhlas dan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menegaskan agar setiap satuan kerja (satker) di Polres Sidrap agar selalu meningkatkan hubungan tara cara kerja setiap kegiatan agar bisa memberikan dampak positif terhadap institusi terkhususnya Polres Sidrap.

“Tidak ada satker yang bekerja sendiri dalam pemeliharaan Kamtibmas. Keberhasilan tugas karena bekerjasama bukan karena keunggulan suatu satker tapi nama Polres Sidrap,” tegas Kapolres kepada seluruh anggota

Lanjut ia mengatakan, ” Berkenaan dengan tahapan pemilu, Kapolres Sidrap meminta kepada seluruh personel Polres Sidrap agar betul-betul menjaga netraliras Polri dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai prosedur dengan selalu berkolaborasi, bersinergi dengan TNI dan Pemerintah setempat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”tutup Kapolres

Anev kinerja kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kasatker dimulai dari Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran di Polres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com