Katasulsel.com, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Bupati dan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Sulsel dan Pengcab Sidrap resmi melepas ratusan peserta (Nox 3) Nemal Offroad Xpedition ke- 3 di Pelataran Ganggawa, Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Jumat pagi (19/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, Kegiatan Offroad ini Dalam Rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan bekerjasama IOF Pengcab Sidrap.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan semua masyarakat khususnya para Offruder guna mensukseskan kegiatan ini dari mulai kegiatan hingga selesainya kegiatan”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga mengingatkan kepada peserta Offroad untuk mempersiapkan 3 hal. Yaitu harus siap Kendaraan, siap Kondisi Tubuh dan siap administrasi kendaraan.

“Hal itu harus di persiapkan untuk menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas) saat berkendara”, Jelas Kapolres Sidrap.

Sementara, Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando yang di wakili oleh Sekda Drs. Ns. H. Basrah, S.Kep.,M.Kes menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 dan memberikan apresiasi kepada IOF Pengcab Sidrap yang telah bekerjasama dengan Polres Sidrap untuk kegiatan Offroad ini.

“Terima kasih kepada ketua Panitia Nemal Offroad Expedition #3 M. Yusuf,DM SH.,M.Kn sehingga kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Sidrap dapat terlaksana pada 19 -21 Mei 2023”, Ucapnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali,SE.,MM, Waka Polres Sidrap Kompol M.Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Pengcab Sidrap Ir. H. Andi Faisal Ranggong,MT dan Para Pejabat Utama Polres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com