Katasulsel.com, -Sidrap, 25 Mei 2023 – Acara Talent Show Pemilihan Ana’dara Malebbi Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Kabupaten Sidrap Tahun 2023 telah usai digelar di Cafe Nagoya dan Resto Pangkajene dengan sukses besar. Acara ini mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif, yang hadir sebagai pembuka acara dan memberikan sambutan positif.

Dalam kehadirannya, Syaharuddin Alrif tidak hanya memberikan kata-kata semangat, tetapi juga menyumbangkan dana pribadi sebesar Rp10 juta untuk kelancaran kegiatan tersebut. Ia menganggap AMKM Sidrap sangat penting untuk diapresiasi dan mendapatkan dukungan maksimal.

Tidak hanya itu, Pemilihan AMKM Sidrap juga mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Dr Basra, memberikan dukungan langsung kepada para peserta yang berlomba dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dr Basra menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan berharap agar para peserta dapat meraih prestasi yang gemilang. Pemilihan AMKM Sidrap 2023 telah berhasil melahirkan jawara-jawara yang akan mewakili Sidrap dalam ajang lomba tingkat regional di Makassar.

Ketua Panitia H Mustamin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. Menurutnya, AMKM Sidrap 2023 telah menjadi ajang yang sukses dan menghasilkan bakat-bakat terbaik yang akan mewakili Sidrap dengan bangga.

Pada Pemilihan AMKM Sidrap 2023, panitia bekerja sama dengan Talenta Entertainment Indonesia dan Eka Trisnawaty sebagai ketua panitia AMKM Sulsel. Mereka berhasil menghadirkan sejumlah juri profesional dan independen, antara lain Andi Muzakkir Effendy, SE sebagai Ketua Juri, Eka Trisnawaty, Syafruddin, Andi Jubir Pariwusi, dan Try Jayadi.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan berbagai pihak, Pemilihan AMKM Sidrap 2023 telah menunjukkan potensi besar dalam menghasilkan bakat-bakat terbaik di bidang seni dan hiburan. Para duta Sidrap yang terpilih diharapkan dapat mengulangi prestasi yang telah diraih pada lomba Pemilihan AMKM 2023 tingkat Provinsi Sulsel. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com