banner 650x65

Katasulsel.com, Parepare — Duet Yuran Fernandes dan Kike Linares diprediksi akan dimainkan pada menit awal menjadi benteng lini belakang PSM leg kedua playoff Liga Champions Asia (LCA) kontra Bali United.

Pertandingan dua klub raksasa di Liga Indonesia itu akan tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, kickoff dimulai pukul 19.30 Wita, Sabtu (10/6/2023).

Wiljan Pluim bersama kolega kali ini lebih diunggulkan bisa meriah kemenangan atas Serdadu Tridatu. Selain bermain di markas sendiri, skuad PSM Makassar juga
diperkuat beberapa pemain andalan seperti Ananda Raehan dan Yuran Fernandes yang diistirahatkan pada laga sebelumnya.

Keduanya diprediksi akan dimainkan di menit awal. Yuran bersama Kike Linares dan Erwin Gutawa akan main di lini belakang. Ketiganya akan mengawal gawang Reza Arya Pratama, dari serangan Eber Bessa bersama kolega.

Untuk di lini tengah, Ananda Raehan akan main bersama M Arfan dan Kenzo Nambu. Juga ada duo Sayuri yang akan berperan di sisi penyerang sayap.

Di lini depan tetap mengandalkan duet Wiljan Pluim dan Everton Nascimento. Adilson Silva akan disiapkan sebagai senjata cadangan.

Di Serdadu Tridatu akan menurunkan skuad yang tidak jauh berbeda seperti saat leg pertama. Kecuali Irfan Jaya dan Novry Setiawan yang dibekap cedera.

Perubahan lainnya juga ada dengan kehadiran Elias Dolah. Pemain Timnas Thailand itu diprediksi akan dimainkan bersama Haudi Abdillah dan Ricky Fajrin.

Sejauh ini, Bali United baru memiliki 5 pemain asing, yakni Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa dan Elias Dolah.

banner 650x650