banner 650x65

Sebagai seorang perwira polisi yang berdedikasi tinggi, AKBP Erwin Syah terus mengambil langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan keamanan dan melayani masyarakat. Ia mengimplementasikan nilai-nilai Bhayangkara dalam setiap keputusan dan tindakan yang diambilnya.

Semangat pengabdian, kejujuran, dan keberanian yang tercermin dari Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 menjadi landasan kuat bagi AKBP Erwin Syah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Sidrap dan memberikan kontribusi yang nyata dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Sidrap. Melalui kepemimpinannya yang tangguh, AKBP Erwin Syah telah berhasil meraih berbagai penghargaan dan prestasi dalam karirnya di kepolisian.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, AKBP Erwin Syah menjadi simbol dari semangat Bhayangkara yang diwujudkan dalam tindakan nyata dan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan serta melayani masyarakat. Ia menjadi contoh inspiratif bagi anggota kepolisian lainnya dan masyarakat Sidrap untuk terus mengedepankan nilai-nilai Bhayangkara dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan program-program prioritas yang dijalankan AKBP Erwin Syah, seperti sinergi dalam penguatan harkamtibmas, kamseltibcarlantas, pelayanan publik, dan jasmani serta rohani, ia berusaha menciptakan kehidupan yang aman, tertib, dan sejahtera bagi masyarakat di Sidrap. Melalui sinergi dengan berbagai pihak terkait, ia mendorong terciptanya kerjasama yang harmonis dalam mencapai tujuan bersama.

Pengabdian AKBP Erwin Syah juga melampaui batas wilayah Sidrap. Ia pernah mendapatkan tandajasa dengan penugasan ke luar negeri dan aktif dalam program Indonesia delegation di denhak serta melakukan studi banding terkait dengan smart STNK. Keberhasilannya dalam merumuskan dan menerapkan layanan inovasi bidang regident “Samsat online nasional” menjadi bukti kontribusinya yang signifikan dalam pengembangan kepolisian di seluruh Indonesia.

banner 650x650