banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Syah,S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin dan para pejabat utama melaksanakan Anjangsana kepada salah satu ASN Polres Sidrap yang mengalami sakit menahun. Senin (19/06/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan Anjangsana kepada ASN Polres Sidrap yang sedang sakit dilakukan sebagai wujud simpati dan empati Polres Sidrap terhadap anggota yang sakit.

“Selain itu, kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang”, Ujar Kapolres.

“Melalui giat anjangsana ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota ASN yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri. Kami ingin mereka merasakan bahwa mereka tetap menjadi bagian penting dalam keluarga besar Polres Sidrap,” tambah Kapolres .

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan haru, keluarga ASN Polres Sidrap menyambut giat anjangsana ini dengan tulus dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Sidrap.

banner 650x650