banner 650x65

Katasulsel.com – Wakapolres Parepare, Kompol Muttalib buka langsung turnamen bola voli Kapolres Cup yang diselenggarakan selama 4 hari Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Kamis (22/6/2023).

Turnamen bola voli Kapolres Cup ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, mulai 22 Juni hingga 25 Juni 2023 mendatang.

banner 400x600

Kompol Muttalib pada pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup ini menyampaikan, turnamen ini selain bertujuan untuk menggali potensi bagi personel, juga
membakar semangat dan kekompakan personel.

“Ajang ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antara personel Polres Parepare dan jajaran bersama Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sulawesi Selatan,” kata mantan Wakapolres Pelabuhan Makassar itu.

Kompol Muttalib berharap kepada seluruh personel yang ikut serta dalam turnamen bola voli Kapolres Cup ini, dapat menjadikan ajang dalam meningkatkan kebugaran sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat saat kembali bertugas.

“Jadikan ajang ini sebagai upaya menciptakan Polri yang presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas,” serunya.

Laga perdana turnamen ini dimenangkan tim Brimob Parepare melibas Gabungan Staf dengan skor 2-0.

Pertandingan dimenangkan Satreskrim mengalahkan Gabungan Ops, Logistik dan SPKT dengan skor 2-0.