Katasulsel.com, Sidrap – LAPAGATA Wedding Organizer, penyedia jasa pernikahan profesional, secara resmi meluncurkan layanan belum lama ini. Acara launching yang berlangsung di Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Dr. H NS Basra SKM SKep.

Dalam peluncuran ini, LAPAGATA Wedding Organizer memperkenalkan berbagai paket dan layanan yang mereka tawarkan kepada calon pengantin. Dengan tim yang berpengalaman dan penuh dedikasi, LAPAGATA siap memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi setiap pasangan.

Salah satu layanan unggulan dari LAPAGATA adalah “Acara Mappettu Ada”. Paket ini mencakup MC, pembacaan ayat suci Alquran, Padduppa ada/Pattiwi ada, serta pendamping untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan lancar. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan MC Mappacci yang akan membuat suasana pernikahan semakin meriah dan menyenangkan.

Bagi pasangan yang ingin menggelar acara akad nikah dan resepsi pernikahan dalam satu paket, LAPAGATA juga menyediakan layanan khusus. Dalam paket ini, mereka akan mengurus segala detail mulai dari dekorasi hingga hiburan untuk memastikan momen bahagia pasangan tersebut berlangsung dengan sempurna.

LAPAGATA Wedding Organizer juga tidak hanya mengurus pernikahan, tetapi juga menyediakan jasa dekorasi untuk acara ulang tahun, haqiqah, pelaminan, dan berbagai acara lainnya. Mereka juga memiliki tim fotografer dan videografer yang handal untuk mengabadikan setiap momen indah dalam pernikahan, prewedding, dan pesta pernikahan.

H. Ridwan Bachtiar SE MSi, Manager LAPAGATA Wedding Organizer, mengungkapkan kegembiraannya dalam acara peluncuran ini, “Kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. Dengan tim yang berpengalaman dan dedikasi kami, LAPAGATA siap membantu mewujudkan impian pernikahan yang indah dan berkesan.” aku Ridwan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LAPAGATA Wedding Organizer dan layanan yang mereka tawarkan, calon pengantin dapat menghubungi mereka di Jl. H. Sampu No. 11, Amparita, atau menghubungi nomor telepon 085255790773 dan 081342277530. LAPAGATA Wedding Organizer siap membantu mewujudkan pernikahan impian Anda.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com