banner 650x65

Katasulsel.com, Bulukumba, Belum cukup satu tahun menjabat, Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah dimutasi lagi ke Polda Jawa Barat sebagaimana surat telegram dengan nomor ST/1395/VI/KEP./2023. Senin 26 Juni 2023.

Sebagai gantinya Kapolres Bulukumba akan dijabat oleh AKBP Supriyanto yang saat ini menjabat sebagai Danyontar TK IV Mentarsis Dirbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Rencananya, Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah yang juga mantan Kapolres Bone jajaran Polda Sulsel tersebut akan menduduki posisi barunya sebagai Wakil Direktorat (Wadir) Intelkam Polda Jawa Barat.

Seperti yang di ketahui, bahwa Perwira menengah Polri tersebut sebelumnya menjabat sebagai kapolres di tempat kelahirannya yakni di Kabupaten Bone. Lalu pada akhir tahun 2022, AKBP Ardiyansyah dimutasi ke Bulukumba dan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Bulukumba.

Pria kelahiran Watampone, 14 November 1980 ini, termasuk pernah mengukir sejarah pertama di Polres Bone. Ia tercatat sebagai putra daerah pertama yang memegang nahkoda tertinggi kepolisian di Bumi Arung Palakka, Bone Sulawesi Selatan.

banner 650x650