banner 650x65

Selain bisnis dan politik, Fitra Yudi memiliki hobi yang cukup ekstrem, yaitu motor trail. Dia memiliki koleksi motor trail yang dapat dilihat dari postingan di media sosialnya. Bahkan, Fitra Yudi memiliki klub motor trail dengan nama yang mengacu pada namanya sendiri.

Tentu saja, Fitra Yudi sering membagikan potret bersama calon istrinya, Nurmainna. Mereka sering berfoto di pantai Kolaka Utara, bahkan ada yang menunjukkan foto prewedding mereka.

Namun, ada juga fakta menarik yang membuat heboh, yaitu desas-desus bahwa Fitra Yudi pernah menikah sebelumnya. Hal ini diketahui dari komentar netizen di media sosial yang menyebutkan hal tersebut.

Awal mula kisah cinta mereka viral ketika Fitra Yudi memberikan mahar fantastis senilai Rp 5,5 miliar kepada Nurmainna. Mahar tersebut terdiri dari uang tunai senilai Rp 1 miliar dan sebuah rumah mewah senilai Rp 4,5 miliar di Kota Kendari. Selain itu, Nurmainna juga menerima 40 gram emas, iWatch, dan iPhone 14 Pro Max senilai puluhan juta rupiah.

Pertemuan pertama Fitra Yudi dan Nurmainna terjadi di sebuah pesta pernikahan di Lasusua. Saat itu, Fitra Yudi langsung jatuh hati pada Nurmainna yang memiliki paras yang memukau. Fitra Yudi meminta untuk dikenalkan dan tidak lama setelah itu, dia memutuskan untuk melamarnya.

banner 650x900