banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Suara Takbir, tahmid dan tahlil berkumandang di seluruh penjuruh daerah dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M yang akan di laksanakan kamis besok (29/06/23).

Pelaksanaan malam takbiran di Kab. Sidrap di pusatkan di Masjid Agung dan Masjid Islamic Canter atau Masjid Raya Pangkajene yang di hadiri Pemkab dan Forkopimda serta masyarakat sekitar.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasi Humas AKP Zakariah. SH menjelaskan bahwa, “Dalam kegiatan puncak malam takbiran hari raya qurban ini Polres Sidrap bersama jajaran maksimalkan personil untuk amankan jalannya acara mulai dari awal sampai selesai.

Lanjut ia AKP Zakariah, Selain itu gabungan satuan fungsi Personil Polres Sidrap juga melaksanakan patroli guna memantau dan memastikan Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berjalan aman, tertib dan kondusif.

Sedangkan untuk pengamanan di tingkat Kecamatan, seluruh Polsek jajaran masing – masing menjaga wilayah hukumnya guna memastikan situasi kondusifitas tetap terjaga.

“Alhamdulillah, pelaksanaan malam takbiran malam ini berjalan tertib dan lancar. Tentu hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari sejumlah pihak dalam mewujudkan peryaan hari raya qurban tahun ini, ” Tutup AKP Zakariah. (*)

banner 650x900