banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Putri Esa, seorang gadis cantik dari Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, siap mengikuti Festival Batik yang akan digelar di Gedung Perfileman Rasuna Sahid, Jakarta Pusat pada tanggal 15-16 Juli 2023.

Informasi ini diungkapkan oleh Oddang Sempe, ayahanda Putri Esa, dalam wawancara di kediamannya di Sidrap pada hari Minggu, 9 Juli 2023.

Sebelumnya, Putri Esa telah meraih gelar juara pertama dalam kontes pemilihan Ana’dara Malebbi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diselenggarakan pada 24-25 Juni 2023 di Ballroom Edelweiss UNIFA Makassar.

Keberhasilan cemerlang Putri Esa dalam kontes pemilihan Ana’dara Malebbi-Kallolo Magaretta (AMKM) Sulsel tersebut menjadikannya sebagai salah satu kebanggaan dan perwakilan Provinsi Sulsel di Festival Batik Jakarta.

Putri Esa sendiri menyatakan kesiapannya untuk meraih kesuksesan dalam Festival Batik Jakarta. Dia berjanji akan tampil maksimal untuk memperkenalkan Sulsel dengan baik di kompetisi nasional tersebut.

Prestasinya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Di tingkat kabupaten (Sidrap), Putri Esa telah dinobatkan sebagai peserta terbaik Ana’dara Malebbi pada Kategori Remaja. Kontes ini diadakan di Lt 2 Nagoya Cafe & Resto. Keberhasilan ini membawanya menuju kompetisi Tingkat Provinsi Sulsel dan berhasil meraih gelar juara kembali.

banner 650x900