banner 650x65

Jakarta – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kembali melakukan rotasi di jajarannya, salah satunya terjadi di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah. Brigadir Jenderal Polisi Soeseno Noerhandoko telah ditunjuk sebagai Wakil Kepala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggantikan posisi Brigadir Jenderal Polisi Hery Santoso, yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Biro Administrasi dan Logistik Kepolisian Republik Indonesia (Karoada Slog Polri).

Seremoni serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Sulteng dilaksanakan di Ruang Rupatama Markas Polda Sulteng, yang dipimpin langsung oleh Kepala Polda, Inspektur Jenderal Polisi Agus Nugroho, pada Jumat (14/7/2023).

Sebelum penugasan sebagai Wakapolda Sulteng, Kepala Polda Agus Nugroho memimpin seremoni sertijab Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) dan tiga Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) yaitu Tolitoli, Banggai Kepulauan, dan Parigi Moutong.

Kombes Polisi Heri Nooryanto, selaku Kepala SPN Polda Sulteng, telah digantikan oleh Kombes Polisi M. Anggi Naulifar Siregar, yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri.

banner 650x900