banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib memimpin Rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) terhadap pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2023.

Pelaksanaan Anev Operasi Patuh Pallawa 2023 berlangsung, di ruangan Vicon Mapolres Sidrap, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Senin (17/7/2023). Pagi

Operasi lalu lintas dengan sandi Patuh Pallawa Tahun 2023 yang di mulai tanggal pada 10 sampai dengan 23 Juli 2023 sebagai upaya menurunkan angka pelanggaran khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap

Rapat Anev Operasi Patuh 2023 dihadiri Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos, Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos, Kasiwas AKP Sennawi, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH, Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif dan para personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Pallawa 2023.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib dalam arahannya menyampaikan tujuan analisa dan evaluasi Ops Patuh Pallawa 2023 ini tidak lain untuk melihat kinerja dan apa kendala anggota di lapangan selama dalam operasi.

“Agar bisa mengepaluasi kinerja dan kendala anggota di lapangan selama dalam pelaksanaan Ops Patuh Pallawa 2023, sehingga nantinya di akhir kegiatan Operasi Patuh ini bisa memperoleh hasil yang maksimal. ” Ungkap Wakapolres.

Sementara Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos, meminta kepada anggota yang terlibat pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2023 tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Saya minta rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, hindari melakukan pelanggaran saat berugas di lapangan dan utamakan sikap santun dan humanis saat bertugas,” pesannya.

Untuk di ketahui bahwa selama Ops Patuh Pallawa 2023 yang di mulai tanggal 10 Juli sampai tanggal 16 Juli 2023 kemarin, data pelanggaran teguran sebanyak 214 sedangkan untuk tilang manual sebanyak 36 pelanggar. (*)

banner 650x900