banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Berlokasi di Panti Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Pangkajene, Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim Sidrap Koorcab Rem 141/Tp Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE., berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan, Jum’at (21/07/2023).

Kegiatan tersebut merupakan program Jum’at Berkah yang diselenggarakan Kodim 1420/Sidrap dalam bidang Bhakti TNI, yang bertempat di Jl. Landaung  Kel. Lautang Benteng Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.

Kedatangan Dandim 1420/Sidrap bersama dengan rombongan di Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene ini, disambut hangat oleh Pimpinan Panti Asuhan KH. Abdul Qolam Fattah M.Kes dan seluruh pengurus serta anak-anak panti, sembari memberikan bantuan sembako yang dibawanya kepada salah satu perwakilan anak panti.

Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menyampaikan bahwa bantuan sembako ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, akan tetapi inilah wujud kepedulian TNI-AD khusunya Kodim 1420/Sidrap kepada anak-anak Panti, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, “ ucapnya.

Disela-sela kunjungannya Dandim 1420/Sidrap kembali menambahkan, kegiatan Jum’at Berkah ini, merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan oleh Kodim 1420/Sidrap, dimana kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Jum’at dan kunjungan ini akan kami lakukan ke panti asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap secara bergantian, sebab anak-anak panti juga bagian dari anak bangsa, sehingga sangat perlu peranan dari kita semua untuk membantu dan memperhatikan keberadaan mereka,” jelasnya.

Dandim 1420/Sidrap juga menyerahkan bendera merah putih kepada Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene. Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Kodim 1420/Sidrap ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Sementara KH. Abdul Qolam Fattah M.Kes selaku Pimpinan Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene juga turut menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas kunjungan Dandim 1420/Sidrap beserta rombongan kepada anak-anak kami ditempat ini, Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto, para Pengurus Persit KCK Cabang XLIV Dim Sidrap dan perwakilan anak Panti Asuhan Sejahtera Aisiyah Pangkajene. (Pen/MAH).

banner 650x900