banner 650x65

Makassar – Setelah kurang lebih 4 tahun mengalami kerusakan dan diprotes oleh warga, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berjanji untuk segera memperbaiki Jalan Poros Sidrap-Soppeng. Anggaran sebesar Rp 15 miliar telah dialokasikan untuk perbaikan jalan sepanjang 6 kilometer tersebut.

Kepala Bidang Jalan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Irawan, mengungkapkan bahwa pekerjaan tersebut sebelumnya terputus kontrak, yang menyebabkan adanya kendala dalam proses administrasi untuk melakukan lelang kembali.

“Ini memang masalah administrasi dengan paket yang putus kontrak memang butuh waktu untuk review dan lain-lain. Jadi butuh proses,” jelas Irawan.

Namun demikian, pihaknya telah menegaskan bahwa anggaran sebesar Rp 15 miliar telah dialokasikan untuk memperbaiki jalan yang rusak, dan mereka menargetkan pengerjaan dapat dimulai bulan ini.

“Paket kontrak hampir Rp 15 miliar untuk pengaspalan sepanjang 6 km. Insyaallah dalam waktu dekat itu dikerjakan, karena sudah ada pemenang kontraknya,” tegas Irawan.

banner 650x900