banner 650x65

Katasulsel.com – Rumah Sakit Polri Kramat Jati membeberkan hasil autopsi terhadap jasad Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage. Berdasarkan hasil autopsi, rupanya di tubuh korban terdapat satu luka bekas tembakan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto. Dia menyebut pihaknya menemukan setidaknya satu luka pada bagian kepala Bripda Ignatius.

“Ada luka tembak satu saja. Nggak ada (luka lain),” kata Brigjen Hariyanto kepada wartawan, Kamis (27/7/2023).

Luka tersebut terbilang cukup menyeramkan, lantaran posisinya berada di bagian belakang telinga kanan, tembus sampai belakang telinga kiri.

“(Luka) di bagian belakang telinga kanan sampai belakang telinga kiri,” beber Hariyanto.

Sekadar diketahui sebelumnya, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas terkena tembakan rekan sesama polisi. Peristiwa tersebut terjadi di Rusin Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juli 2023 lalu.

Dalam kasus ini, Mabes Polri menyebut ada dua anggota Polri yang sudah diamankan oleh penyidik. Keduanya bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Disisi lain, Densus 88 AT Polri menyebut tidak ada keributan antar korban dengan pelaku. Disebutkan, pelaku lalai saat mengeluarkan senjata dari tasnya hingga berujung tewasnya korban.

banner 650x900