banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Bhayangkari Cabang Sidrap melakukan olahraga Bersama Dengan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap dan Bulog di Lapangan Voli Polres Sidrap. Selasa, 1 Agustus 2023, pagi ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan tali silaturahmi yang baik di antara semua.

“Kegiatan ini diharapkan membawa manfaat yang baik bagi kesehatan dan hubungan sosial di lingkungan masyarakat”, Ujar Ketua Bhayangkari.

Puncak dari kegiatan tersebut adalah pertandingan persahabatan bola volly antara empat tim. Ibu-Ibu Penggerak PKK, KBIB Bulog, Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap, dan Bhayangkari Cabang Sidrap.

Setelah pertandingan yang sengit, Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap berhasil meraih gelar juara pertama. Tim Bhayangkari 2 Sidrap meraih juara kedua, sementara juara ketiga diraih oleh Bhayangkari 1 Sidrap, dan KBIB Bulog Sidrap menjadi juara keempat.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan apresiasi tinggi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga semangat olahraga dan kerjasama ini akan terus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari”, Harap Ketua Bhayangkari. (*)

banner 650x900