banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Terkait kasus pencurian dengan kekerasan (jambret) yang viral di medsos yang terjadi di jalan Anggrek Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap yang di alami perempuan Sugiana yang hamil 9 bulan. Jumat (06/07/23).

Menurut Korban Perempuan Sugiana, “Kejadian berawal sepulang dari salah satu ATM memgambil dana sebagai biaya persiapan menunggu kelahiran anak pertamanya yang sudah memasuki usia kandungannya 9 bulan.

Sepulang dari ATM, lanjut korban Ia bermaksud pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motormotor, namun dalam perjalanan pulang tiba-tiba muncul seorang laki-laki yang juga mengendarai sepeda motor langsung menarik tas korban lalu kabur.

Selanjutnya kejadian tersebut korban melaporkan di Polsek Watang Pulu untuk di lakukan proses lebih lanjut,

Dan Sesuai instruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K bawah laporan korban Pencurian dengan kekerasan (jambret) yang di alami Perempuan Sugiana agar di arahkan untuk di tangani Satreskrim Polres Sidrap.

“Saya sudah perintahkan anggota Satreskrim Polres Sidrap agar kasus pencurian dengan kekerasan tersebut di tangani dan segera lakukan penyelidikan berdasarkan dengan hasil CCTV dan alat bukti lain yang ada sehingga pelaku bisa cepat terungkap. ” Jelas Kapolres Sidrap. (*)

banner 650x900