banner 650x65

Foto: Enrekang Dekat

Katasulsel.com, Keningau, Sabah – Seorang wanita berusia 32 tahun bernama Nurul Nazira tengah mencari bapak kandungnya yang berasal dari Enrekang, Sulawesi Selatan. Nurul mengungkapkan bahwa hubungan antara orangtuanya telah berakhir saat ia berusia 2 tahun dan sejak itu dia tidak pernah lagi melihat ayahnya.

Nurul tinggal di Keningau bersama ibunya, Siti Mariam Binti Abdullah. Namun, ibunya hanya memiliki sedikit informasi mengenai asal-usul bapak Nurul. Ibu Nurul mengatakan bahwa bapaknya berasal dari Duri, Enrekang. Namun, mereka tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai kampung atau alamat pasti.

“Nurul sangat merindukan bapaknya dan ingin dapat bertemu dengannya,” kata Siti Mariam saat wawancara dengan Redaksi.

Baru-baru ini, Nurul memutuskan untuk tinggal di kampung ibunya yang berada di Sesean Suloara, Toraja Utara. Dalam upaya untuk menemukan bapak kandungnya, Nurul berharap agar orang-orang yang mengenalnya dapat memberikan informasi yang diperlukan.

“Nurul sangat berharap agar orang-orang yang mengenal bapaknya dapat memberikan kabar kepadanya melalui nomor WhatsApp yang telah disediakan,” tutur Nurul.

Sebagai upaya untuk menyebarkan informasi ini, Redaksi meminta agar masyarakat dapat membantu dengan membagikan berita ini. Semoga dengan adanya berita ini, Nurul dapat menemukan bapak kandungnya dan mengakhiri kerinduan yang selama ini dirasakannya.

Bagi siapa pun yang memiliki informasi tentang Bakti Bin Rallah atau bapak Nurul Nazira, mohon untuk menghubungi Nurul melalui nomor WhatsApp 0142247725.

Redaksi berharap agar upaya ini dapat membantu Nurul dalam menjalani proses pencarian bapaknya. Semoga keluarga mereka dapat bersatu kembali dan mengatasi kerinduan yang telah dirasakan selama ini. (**)

banner 650x900