banner 600x50

Katasulsel.com, Sidrap – Keluarga besar Satpol PP Sidrap bersedih, salah satu anggota Pol PP Sidrap Muh Ali sedang sakit dan dirawat di RS Arifin Nu’mang Rappang.

Kasat Pol PP Sidrap, Usman Demma, beserta jajaran dan rekan-rekan seperjuangan, menjenguk anggota yang tengah terbaring sakit

Dalam kunjungannya, Usman Demma mengucapkan sembari memberi semangat kepada anggota dan juga keluarganya.

“Semoga anggota yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan agar dapat kembali bertugas dengan semangat seperti sedia kala, ” ujar Usman Demma disela kunjungannya

Dalam momen yang penuh kesedihan ini, Kasat Pol PP Sidrap berharap agar anggota tersebut dapat pulih segera dan melanjutkan tanggung jawabnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Pol PP Sidrap itu tidak sendiri dalam memberikan dukungan. Kasi Operasional Mardianto dan anggota lainnya juga ikut mendampingi dalam menjenguk anggota yang sedang sakit.

Dalam kesatuan yang kuat, mereka memberikan semangat dan dukungan kepada sang anggota yang sedang berjuang melawan sakit.

Selaku atasan, Usman Demma dan Mardianto menganggap Muh Ali sebagai salah satu Abdi Negara yang berdedikasi tinggi dan bertanggungjawab.

Karenanya, ia berharap kesembuhan anggotanya tersebut agar kelak bisa kembali ke ‘barisan’ terdepan dalam tindakan penegakan Perda di Bumi Nene Mallomo Sidrap

Semoga Muh Ali yang sedang sakit segera sembuh dan kembali melaksanakan tugasnya dengan baik. Doa dan dukungan terus mengalir untuk kesembuhan sang anggota, serta harapan agar kekuatan dan kebersamaan anggota Pol PP Sidrap tetap terjaga.(*)