banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Partai Gerindra Sidrap telah merilis tim yang akan diusung dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Sidrap periode 2024-2029. Para anggota tim ini juga telah berhasil meraih posisi dalam Daftar Calon Sementara (DCS) yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap.

Tim yang akan mewakili Partai Gerindra di Dapil Sidrap 2 menampilkan sejumlah nama berpengalaman dan berdedikasi dalam berbagai bidang. Diantaranya adalah:

Muhammad Rasyid Ridha Bakri, S.Pd: Seorang kader yang memiliki pengalaman politik yang mendalam. Ridha Rasyid ini juga dikenal sebagai salah satu politisi dan aktif sebagai anggota DPRD Sidrap, memperlihatkan dedikasinya dalam dunia legislatif.

Lalu, ada Patadangi L, seorang tokoh pemuda di Amparita. Keberadaannya mewakili aspek pemuda, membawa perspektif segar ke dalam politik.

Bukan cuma itu, dalam DCS juga disebutkan kader berpengaruh lainnya, seperti Puput Windky dan Muklis Amran S.T

Kemudian, ada A.K.B.P. (Purn.) H. Sudarno, seorang purnawirawan Polri yang pernah menjabat sebagai Wakil Kapolres Sidrap. Pengalaman serta pemahaman Sudarno dalam hal keamanan dan penegakan hukum memberikan dimensi khusus pada tim ini.

DCS lainnya yang turut diumumkan oleh penyelenggara pemilu yakni, Kasmawati, S.Pd, Hj. Santi dan Andi Andri Jusman, S.T

Terakhir, ada Sulaiman, S.K.M., M.Kes, seorang pensiunan pejabat pemerintahan Kabupaten Sidrap yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. Pengalaman Sulaiman dalam administrasi dan kesehatan menjadi tambahan nilai dalam tim ini.

Dengan kombinasi anggota yang beragam latar belakang dan pengalaman, tim Partai Gerindra Sidrap siap melangkah ke arena Pileg DPRD Sidrap dengan tekad untuk mewakili aspirasi masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

banner 650x900