banner 650x65

Katasulsel.com, Makassar – Seorang wisatawan asal Sidrap, Sulsel, Indonesia, bernama Awis, menuturkan kisah uniknya seusai berkunjung ke Malaysia, tepatnya di Kota Kinabalu, baru-baru ini.

Sesuai pengakuannya yang tak biasa. Awis, yang bersama keluarganya menghabiskan sebulan penuh di Kota Kinabalu untuk liburan itu, mengungkapkan bahwa selama tinggal di kota itu, ia tak pernah melihat satu unit pun mobil Pajero.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Selasa, 22 Agustus 2023, Awis menceritakan pengalamannya yang unik ini.

“Saya datang ke Kota Kinabalu bersama dengan beberapa keluarga. Selain menghadiri hajatan keluarga yang menikah, juga dengan harapan menikmati liburan disana. Namun, ada hal yang cukup aneh yang saya perhatikan, selama sebulan penuh kami disana, tak sekali pun saya pernah melihat adanya mobil Pajero disana,” tutur Awis.

Dia melanjutkan, setiap kali dirinya berkeliling kota, dia mencoba mencari mobil Pajero, tetapi hasilnya selalu nihil. Ia kemudian membandingka di Indonesia, mobil Pajero sangat umum ditemui di mana-mana

Pengakuan Awis ini, menarik perhatian. Bahkan tak sedikit yang meyakini kisah yang dituturkan oleh Awis bahwa nyaris tak ada mobil Pajero di Kota Kinabalu. Namun begitu, Awis tetap pada pendiriannya bahwa memang dirinya tak pernah melihat mobil Pajero disana selama keberadaannya hingga ia kembali ke Indonesia. (*)

banner 650x900