banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap melalui Sat Tahti melakukan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) kepada para tahanan yang beragam islam di Rumah Tahanan Polres Sidrap Jl. Bau Maseppe No. 1, Kelurahan Pangkajene, kecamatan Maritengngae. Selasa (22/08/2023). Pagi

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I K melalui Kasat Tahti IPDA Muh Nur mengatakan bahwa, Binrohtal ini merupakan salah satu cara agar para tahanan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sehingga mereka bisa menjadi manusia yang lebih baik dan tidak akan mengulangi atas apa yang telah dilakukannya.

“Dengan niat sungguh-sungguh untuk melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya, para tahanan Polres Sidrap diharapkan bisa menginstropeksi diri serta tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang membawanya ke tahanan saat nanti dibebaskan”, Ujarnya.

“Kegiatan Sholat Berjamaah, Tadarus Al-Quran dan Sholawatan yang diikuti Tahanan ini rutin dilakukan agar mereka mengingat Allah dan lebih bertaqwa lagi sehingga mereka menghindari perbuatan melanggar hukum dan bertobat atas perbuatan yang telah diperbuatnya”, Terang Kasat Tahti. (*)

banner 650x900