banner 650x65

KATASULSEL.COM, SIDRAP – Bertempat di terminal Pangkajene Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae Kab. Sidrap Tim dari KBN “MAPPEDECENG” Polres Sidrap telah melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan serta peredaran narkoba di kalangan pemuda serta sopir mobil angkot. Rabu (23/08/23)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Lurah Pangkajene sekaligus sebagai Kepala KBN ”MAPPADECENG” Polres Sidrap Bapak Iwan Darmawan. S,E di dampingi Sekertaris KBN MAPPADECENG/Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Sidrap AIPTU Hendra. S,H serta Bhabinkantibmas Kel. Pangkajene BRIPKA Ramli. S. Sos

Bapak Iwan Darmawan. SE selaku kepala kampung bebas narkoba” mappadeceng mengatakan bahwa, ” Kami dari Tim Posko KBN terus mengasosiasikan terkait terbentuknya KBN “MAPPEDECENG”, program KBN serta terkait bahaya narkoba kepada masyarakat.

banner 650x650

“Untuk itu saya selaku Kepala KBN MAPPEDECENG meminta partisipasi masyarakat Kel. pangkajene, dalam pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kab. Sidrap. ” Pinta Kepala KBN

Dalam kegiatan tersebut warga serta penumpang menyimak anjuran dari pada, pihak kepolisian serta pihak-pihak yang berkompeten dalam memberikan penyuluhan, antusias warga terminal dalam mendengarkan sosialisasi ini sangatlah berarti agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan barang haram tersebut.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar. S.I.K menjelaskan, “Sosialisasi ini akan terus kami gencarkan sebagai salah satu upaya dalam memberantas P4GN di Kab. Sidrap.

“Semoga apa yang di lakukan Tim dari Posko KBN “MAPPEDECENG” Polres Sidrap bisa bermanfaat bagi masyarakat baik dalam terminal, maupun di luar terminal terkhusus Kel. Pangkajene, sehingga membuat kampung ini sebagai contoh dari pada kampung bersih dari Narkoba. “Jelasnya. (*)

banner 650x650