Katasulsel.com – PSM Makassar akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-10 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Senin (28/8) malam.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menegaskan butuh dukungan suporter agar anak asuhnya bisa tampil baik dan meraih hasil maksimal.

“Seperti yang kalian ketahui kita main tanggal 23 sebelumnya, dan lawan kita lebih banyak waktu persiapan. Namun kita harus tetap siap untuk pertandingan besok (Senin),” ujar Tavares dalam jumpa pers, Minggu (27/8/203) kemarin.

“Kita membutuhkan suporter untuk datang ke stadion agar memberikan energi ekstra, dukungan mereka dan membantu klub,” pinta pelatih asal Portugal itu.

Dukungan suporter sangat penting dan berpengaruh terhadap penampilan Pasukan Ramang. Apalagi Persis Solo bukan lawan yang mudah dikalahkan.

“Kita memang membutuhkan suporter untuk datang membantu klub dan penting juga untuk fans dan suporter memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan. Karena tim yang kita lawan adalah tim yang bagus jadi kita membutuhkan mereka untuk datang ke stadion,” tutup Tavares.

PSM baru mengemas 11 poin dari 3 kali menang, dua kali imbang dan empat kali berujung pada kekalahan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com