KATASULSEL.COM, ENREKANG –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Enrekang menyambangi korban bencana kebakaran atas nama Asparillah warga Lingkungan Bamba Selatan Kelurahan Puserren kecamatan Enrekang kab. Enrekang. Jumat (1 /9/ 2023.)

Seperti biasanya korban mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan oleh bapak Wakil Bupati didampingi Ketua BAZNAS kab. Enrekang, Dinas Sosial, BPBD, Dinas Kesehatan, Lurah Puserren, Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat sekitar lokasi bencana.

Dalam sambutan Bapak Wakil Bupati berharap agar keluarga Asparillah yang menjadi korban bencana kebakaran selalu bersabar dan tetap semangat, beliau juga berpesan agar pemerintah setempat berperan aktif bersama masyarakat untuk memikirkan bagaimana rumah ini cepat ditinggali oleh korban bersama keluarga

Selanjutnya bapak Wakil Bupati berpesan agar mari senantiasa waspada apalagi saat ini masih musim kemarau, sangat berpotensi terjadi kebakaran apabila kita tidak waspada.

Di tempat yang sama Ketua BAZNAS Kab.Enrekang dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS Kab.Enrekang, semoga apa yang ditunaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi pembersih atas harta yang kita simpan tutupnya. ( *)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com