banner 650x65

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengeluarkan ajakan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk meninggalkan masa lalu dan fokus pada kerja keras demi memenangkan perjuangan politik ke depan. Pernyataan ini disampaikan oleh AHY dalam sebuah konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Senin (5/9/2023).

Dalam konferensi pers tersebut, AHY menekankan pentingnya kesungguhan dan kerja keras dalam meraih cita-cita besar. “Tidak ada jalan yang mudah untuk mencapai cita-cita besar. Lanjutkan kerja keras kita, tetaplah rendah hati, juga tetap percaya diri,” kata AHY.

Lebih lanjut, AHY menegaskan bahwa sukses dan kemenangan dapat diraih tanpa mengorbankan nilai-nilai moral, etika, serta kehormatan dan persahabatan dalam dunia politik. “Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta kehormatan dan persahabatan,” tegas AHY.

AHY juga mengingatkan bahwa Tuhan senantiasa mengawasi niat, usaha, dan perjuangan kita. Ia meyakini bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha yang telah dilakukan.

Salah seorang caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Demokrat, Abdul Rachmat Noer, menyambut baik ajakan dan arahan AHY. Menurut Rachmat, pernyataan AHY sangat bijak dan dapat meredakan tensi politik yang beberapa hari terakhir terasa tinggi.

banner 650x650