banner 650x65

SIDRAP – Habibi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidrap, menyatakan optimisme dan semangatnya untuk memimpin partainya menuju kemenangan dalam Pemilihan Umum 2024.

HB2, akronim dari Habibi, saat ini juga masih aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap yang mewakili Partai Demokrat.

Dalam upaya memperjuangkan visi dan misi partainya, HB2 telah memutuskan untuk kembali maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sidrap 1, yang meliputi Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng.

Keputusan ini menunjukkan komitmen kuat HB2 untuk terus melayani masyarakat Sidrap melalui jalur politik.

“Kami optimis bahwa Partai Demokrat akan mampu meraih kemenangan dalam Pemilu 2024. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan dukungan yang lebih luas dari warga Sidrap dan menjalankan kampanye yang efektif,” ujar HB2 dalam pernyataannya, Rabu, 6 September 2023

HB2 juga menekankan pentingnya merangkul semua elemen masyarakat dalam proses politik. “Kami akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik,” tambahnya.

banner 650x650