banner 650x65

Katasulsel.com, Makassar – Bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Demokrat, Abdul Rachmat Noer, mengajak seluruh tim pemenangan dan konstituennya untuk tetap fokus dan tidak larut dalam polemik pecahnya Koalisi Perubahan dan Perbaikan (KPP).

Keputusan Partai Demokrat untuk mencabut dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) akibat penghianatan yang dilakukan oleh keluarga Partai Demokrat dari Koalisi Perubahan telah menciptakan gelombang perubahan dalam politik Indonesia. Rachmat mengharapkan agar timnya tetap bekerja, berdoa, dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024.

“Kita fokus bekerja di grassroot untuk meraih simpati masyarakat, mengambil hatinya untuk kemenangan merebut kursi DPR RI. Jangan terlalu terbawa emosi dengan masalah yang telah terjadi, semua yang sudah terjadi tidak boleh menurunkan semangat dan tekad kita untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024,” tegas Rachmat, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP KKT Jeneponto, Kamis, 7 September 2023

Rachmat menegaskan bahwa melalui Partai Demokrat, ia akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat, memperjuangkan keadilan, kesejahteraan masyarakat, dan membangun daerah yang dicintai oleh konstituennya. Tentang masalah dukungan kepada pasangan capres dan cawapres, Rachmat menegaskan bahwa keputusan akhir akan tergantung pada Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nanti. Saat ini, saatnya untuk bekerja keras guna meraih kemenangan.

Abdul Rachmat Noer, yang telah pensiun dari PT. Semen Tonasa, memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Demokrat. Ia terdaftar dalam Daftar Calon Sementara (DCS) KPU RI dengan nomor urut 5. Dapil Sulsel 1 yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar menjadi wilayah yang akan ia perjuangkan dalam kontestasi politik mendatang.(*)

banner 650x650