banner 650x65

Katasulsel.com, Sidrap – Babinsa Kelurahan Pajalele, Sertu Anwar R, turut serta dalam pendampingan penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) berupa beras 10 kg kepada masyarakat miskin. Sebanyak 265 orang menerima bantuan ini, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpo, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 16/09/2023.

Kegiatan pendampingan penyaluran bantuan CPP ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa Ramil 1420-02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap Rem 141/Tp dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan meningkatkan ketahanan pangan di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi.

Sertu Anwar R menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan bersama. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta membangun kepercayaan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.(*)

banner 650x650