banner 650x65

KATASULSEL.COM,SOPPENG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI tahun 2023, telah diselenggarakan pembukaan Turnamen Tennis Lapangan “Dandim Cup 2023.” Acara ini berlangsung di Pelti Soppeng, Jalan Merdeka, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng pada Selasa, 26 September 2023.

Upacara pembukaan ini dipimpin oleh Ir. H. Lutfi Halide, M.P., Wakil Bupati Soppeng, yang juga turut dihadiri oleh para pejabat terkait, seperti Pa Up Kalten Inf Nasruddin (Pasi TerbDim 1423/Soppeng) dan Letda Inf Endang Hermana (Dan Unit Inteldim 1423/Soppeng).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ir. H. Lutfi Halide, M.P., menyampaikan bahwa penyelenggaraan Turnamen Tennis “Dandim Cup 2023” ini merupakan inisiatif positif dari elemen masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-78. Ia menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada TNI atas terselenggaranya turnamen ini.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dianggap sebagai wadah untuk membina prestasi para atlet cabang tennis lapangan di Kabupaten Soppeng. Wakil Bupati juga menekankan pentingnya kecintaan terhadap TNI dalam memeriahkan perayaan HUT TNI ke-78.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh penting, antara lain Dandim 1423/Soppeng, Kapolres Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua Kejaksaan Negeri Soppeng (diwakili), Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng, Ketua Koni Soppeng, Para Perwira Staf/Danramil jajaran Kodim 1423/Soppeng, Para Personil Kodim 1423/Soppeng, serta para peserta Turnamen Tennis “Dandim Cup 2023.(*)

banner 650x650