banner 650x65

Katasulsel.com – Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, M.P memimpin pelepasan jenazah Almarhum Jumaldi Bakri, S. Sos (Kepala Desa Mattabulu yang berlangsung dirumah duka bertempat di Jl. Batu Massila, Kel.Lapajung Kecamatan Lalabata Kab.Soppeng, Rabu (11/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Atas nama Pemerintah Kab.Soppeng, Bupati Soppeng yang diwakili oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P menyatakan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah saudara Jumaldi Bakri, S.Sos. Beliau meninggalkan kita semua pada saat melaksanakan tugas negara. Semoga segala amal ibadah Beliau.

Kita ketahui bersama bahwa kiprah Almarhum semasa hidup Beliau adalah merupakan sosok yang memiliki sikap yang supel, periang gembira, penuh suasana kehangatan, keakraban, kekeluargaan serta bertanggungjawab, baik selaku pribadi maupun selaku Kepala Desa Mattabulu sekaligus sebagai ketua APdesi dan Wakil Ketua II Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Soppeng.

Beliau telah menyumbangkan dan mewariskan dharma bakti terbaik bagi bangsa dan negara, terkhusus dalam mengemban tugas sebagai penyelenggara Pemerintah Desa, yang senantiasa membangun wilayahnya demi peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, terbukti berhasil merubah wajah Desa Mattabulu menjadi Destinasi Desa Wisata pertama di Kabupaten Soppeng.

Dengan memohon ridha Allah SWT, mari kita ikhlaskan kepergian almarhum, seraya mendoakan Beliau agar perjalanannya menuju yang Maha Kuasa menjadi lancar dan dimudahkan, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Selamat jalan Bapak Jumaldi Bakri, S.Sos terima kasih atas segala pengabdian kepada negara.

banner 650x650